Scroll to Top

Persib Selangkah Lagi Dapatkan Ferdinand Sinaga

By Aditya / Published on Friday, 18 Oct 2013

Ferdinand Sinaga

Persib Bandung terus berburu pemain jelang Indonesia Super League (ISL) musim depan. Setelah Tantan dan Ahmad Juprianto didatangkan, Persib selangkah lagi akan mendapatkan Ferdinand Sinaga. Striker yang musim lalu memperkuat Persisam Samarinda ini dikabarkan akan segera meneken kontrak dengan Persib.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman. Menurut Jajang Nurjaman, Ferdinand Sinaga sudah hampir pasti bergabung dengan skuatnya. Apalagi, tambah Jajang Nurjaman, pemain berusia 25 tahun ini telah berpamitan dengan pihak Persisam Samarinda.

“Tinggal melakukan teken kontrak. Ferdinand (Sinaga) telah berpamitan pada manajemen Persisam. Ferdinand sudah deal dan akan ikut bergabung musim ini,” ujar Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

“Dia sebenarnya dipertahankan Persisam, tapi itu hak dia untuk menentukan. Alasannya kuat karena dia dibesarkan di Bandung dan ingin pulang kampung,” lanjutnya.

Ya, Ferdinand Sinaga sejatinya adalah hasil didikan Persib Bandung. Hingga tahun 2006, penyerang Timnas Indonesia ini masih tercatat sebagai pemain Persib U23 sebelum akhirnya berkelana, dari Persibat Batang, Persikab Kabupaten Bandung, Pelita Jaya, PPSM Magelang, Persiwa Wamena, Semen Padang, hingga ke Persisam Samarinda.

Hadirnya Ferdinand Sinaga tentunya akan semakin meramaikan persaingan di lini depan Persib Bandung. Sebelumnya, tim Maung Bandung sudah memiliki Kenji Adachihara, Hilton Moreira, Sigit Hermawan, dan Sergio van Dijk. Sedangkan Airlangga Sutjipto telah resmi dicoret bersama bek Aang Suparman dan kiper Cecep Supriatna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda