Scroll to Top

Mr. Peabody & Sherman Diangkat ke Layar Lebar, Ini Foto Perdananya

By Rin / Published on Saturday, 19 Oct 2013

Perusahaan film Dreamworks akhirnya mengangkat tokoh animasi Mr. Peabody & Sherman ke layar lebar dan baru saja merilis foto-foto perdananya.

Mr. Peabody & Sherman diperankan oleh Ty Burrell dan Max Charles. Burrell menggantikan Robert Downey Jr yang terpaksa mundur karena ada proyek film lainnya.

Film ini juga dibintangi oleh Ariel Winter, Stephen Colbert, Ellie Kemper, Allison Janney, serta Stephen Tobolowsky. Yang cukup mengejutkan adapula karakter Sigmund Freud yang diperankan oleh Mel Brooks dan Leonardo da Vinci yang dimainkan oleh Stanley Tucci.

Mr. Peabody & Sherman menceritakan seorang anak bernama Sherman (Charles) yang diadopsi oleh anjing jenius bernama Mr. Peabody (Burrell). Mereka melakukan perjalanan waktu dengan menggunakan mesin yang disebut WABAC (Wayback Machine). Mereka mengunjungi berbagai tempat penting di masa lalu. Namun, perjalanan mereka berubah menjadi bencana karena mesin tersebut mengalami kerusakan.

Film yang naskahnya dikembangkan oleh Craig Wright ini didasarkan dari karakter ciptaan Ted Key yang pernah tampil di serial animasi televisi berjudul Rocky and His Friends pada tahun 1960an.

Disutradarai oleh Rob Minkoff, Mr. Peabody & Sherman siap menghibur Anda di tanggal rilisnya 7 Februari 2014 di Inggris dan 7 Maret 2014 di AS. Berikut foto-foto perdananya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda