Scroll to Top

Trailer Film Yang Dicekal The Human Centipede 2 : Teror Manusia Kelabang

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 28 Sep 2011

Trailer versi lengkap yang sudah lama ditunggu-tunggu dari film paling kontroversial tahun ini The Human Centipede 2 : Full Sequence akhirnya dirilis juga ke publik.

Banyak sekali yang memang sudah menunggu trailer ini karena penasaran dengan kontroversi yang telah ditimbulkannya. Apalagi film ini sampai di banned di Inggris, pasti ada ‘sesuatu’ yang sangat mengerikan dibalik film ini sampai-sampai haru mendapat pencekalan seperti itu.

Setelah diputar di Ajang Fantastic Fest 2011 yang baru saja berahir kemarin, IFC Films akhirnya merilis trailer panjang pertama untuk film unggulan mereka ini. Trailer The Human Centipede 2 : Full Sequence ini masih menampilkan style yang sama dengan teaser trailernya lalu yaitu dalam nuansa black and white.

Penonton kemudian diperkenalkan dengan tokoh Martin, seorang Pria misterius yang kemudian terobsesi dengan video dan buku yang menampilkan cara melakukan ‘penyambungan’ manusia dengan cara yang sangat ganjil. Video dan buku tersebut adalah milik Dr. Heiter, Dokter yang memiliki gangguan mental yang ‘mengoperasi’ 3 manusia dan kemudian menyambungkan tubuh ketiga korbannya itu hidup-hidup kedalam satu tubuh.

Yang lebih mengerikannya lagi, jika di film pertamanya hanya ada 3 orang yang ‘disambungkan’, di film keduan ini ada lebih banyak jumlah korban yang akan ‘disatukan’ yaitu berjumlah 12 orang sehingga menjadi persis seperti kelabang. Film yang telah resmi di banned di Inggris ini akan rilis di bioskop-bioskop Amerika pada Tanggal 7 Oktober 2011.

Sidomi tampilkan trailernya dibawah ini :

http://www.youtube.com/watch?v=6NViCA0Hms8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda