Scroll to Top

Erick Thohir Kuasai Inter Milan, Javier Zanetti Tak Rela?

By Aditya / Published on Saturday, 19 Oct 2013

Javier Zanetti Inter Milan

Inter Milan telah resmi berganti pemilik setelah pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, mengakuisisi 70 persen saham klub raksasa Liga Italia Serie A itu. Namun, kehadiran Erick Thohir di Inter Milan tampaknya belum bisa diterima dengan lapang dada oleh beberapa pihak. Kapten tim La Beneamata, Javier Zanetti, adalah salah satunya. Ia masih meyakini bahwa Presiden Inter Milan tetaplah Massimo Moratti.

Bagi Javier Zanetti yang merupakan pemain paling senior di Inter Milan, keberadaan sosok Massimo Moratti sangat penting bagi tim yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza tersebut. Maka dari itu, bek berpengalaman asal Argentina ini pun meminta Massimo Moratti untuk tetap bertahan.

“Saya percaya bahwa presiden kami (Massimo Moratti) akan dan selalu berada di sini. Presiden Inter selalu berada di sini, Moratti masih presiden kami!” tukas Javier Zanetti kepada Sky Sport Italia, beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, Javier Zanetti pun bisa memaklumi kondisi yang terjadi pada Inter Milan akhir-akhir ini sehingga Massimo Moratti harus melepasnya kepada Erick Thohir. Pemain yang biasa menempati posisi sebagai bek sayap kanan ini berharap, kolaborasi Erick Thohir dan Massimo Moratti akan melahirkan kesuksesan bagi Inter Milan.

“Setelah negosiasi panjang, saya rasa Moratti sudah percaya sepenuhnya bahwa pemilik baru akan memberikan kesuksesan jangka panjang pada klub. Mereka, bersama presiden kami, akan membawa Inter maju,” ucap Javier Zanetti.

Sebagaimana yang diwartakan sebelumnya, Erick Thohir mengambil-alih kepemilikan Inter Milan dari Massimo Moratti. Erick Thohir menjadi pemilik baru tim sekota AC Milan itu bersama dua rekannya yang juga berasal dari Indonesia yaitu Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda