Scroll to Top

Siapa yang Akan Dicoret Persib, Abanda Herman Atau Naser Al Sebai?

By Aditya / Published on Saturday, 19 Oct 2013

Abanda Herman Naser Al Sebai Persib

Persib Bandung saat ini sedang mencari bek tengah baru untuk memperkuat lini belakangnya. Yang menjadi prioritas Persib adalah bek asing sehingga mengancam dua defender impor yang saat ini masih berada di skuat Maung Bandung, yaitu Abanda Herman (Kamerun) dan Naser Al Sebai (Suriah). Siapa dari keduanya yang bakal dicoret dari Persib?

Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, memang belum menyatakan secara jelas mengenai nasib Abanda Herman dan Naser Al Sebai di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Tapi yang pasti, Jajang Nurjaman sangat membutuhkan tambahan pemain belakang.

“Perburuan belum selesai dan masih belum dianggap selesai. Kita masih mencari untuk ditempatkan di bek tengah. Posisi itu yang belum,” tandas Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Melihat statistik musim lalu, Abanda Herman memang lebih sering diturunkan ketimbang Naser Al Sebai. Selain itu, penampilan eks pemain Persija Jakarta ini pun dinilai konsisten.

Kontrak Abanda Herman di Persib akan berakhir tidak lama lagi. Belum diketahui apakah manajemen Persib akan mempertahankan bek berumur 29 tahun ini atau tidak.

Namun, Persib pun tampaknya tidak ingin kehilangan Naser Al Sebai. Meskipun sempat tampil tak maksimal di awal musim, namun performa bek berusia 28 tahun ini mengalami perkembangan yang signifikan.

Nah, menurut kamu, siapakah di antara Abanda Herman dan Naser Al Sebai yang lebih layak dipertahankan oleh Persib untuk mengarungi ISL musim depan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda