Scroll to Top

Arema Indonesia Akan Datangkan Real Madrid dan Inter Milan

By Raditya / Published on Saturday, 19 Oct 2013

Arema Malang

Arema Indonesia berencana mendatangkan dua klub besar Eropa ke tanah air. Tak tanggung-tanggung, klub sekaliber Real Madrid dan Inter Milan yang ingin dijajal oleh tim Singo Edan sebagai persiapan sebelum berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Apakah benar demikian?

Kabar ini diiyakan oleh Manajer Marketing dan Bisnis Arema, Fuad Ardiansyah. Meskipun begitu, belum tentu Real Madrid dan Inter Milan akan datang ke Indonesia dengan membawa skuat terbaiknya mengingat padatnya jadwal kompetisi di Eropa.

Apabila pada akhirnya rencana mendatangkan El Real dan La Beneamata gagal, Arema Indonesia sudah punya opsi lain. Fuad Ardiansyah akan berusaha membawa para pemain legenda dari kedua klub tersebut untuk hadir di Indonesia.

“Kalau memang tidak bisa terealisasi sekarang, kami akan mendatangkan para legenda pada paruh musim depan,” ujar Fuad Ardiansyah belum lama ini.

Tak hanya Real Madrid dan Inter Milan saja yang menjadi target lawan tanding tim Singo Edan. Arema Indonesia juga sudah direncanakan bakal menjajal klub peserta Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, DC United.

Bukan cuma itu, sebelumnya Fuad Ardiansyah juga mengatakan bahwa Arema Indonesia akan mencoba memboyong mantan gelandang tim nasional Jerman, Michael Ballack, ke Malang. Seperti diketahui, eks punggawa Bayern Munchen dan Chelsea ini pernah menjadi salah satu pemain terbaik sejagat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda