Scroll to Top

Aivia Uranium, Mouse Gaming Nirkabel Besutan Gigabyte

By Ditya / Published on Saturday, 19 Oct 2013
Aivia Uranium
Aivia Uranium

Gigabyte, produsen asal Taiwan yang terkenal dengan jajaran produk motherboard dan kartu grafis ini meluncurkan mouse gaming nirkabel canggih melalui seri Aivia Uranium. Spesifikasi seperti apa yang ditawarkan oleh mouse gaming Aivia Uranium? Simak ulasan berikut ini.

Aivia Uranium adalah mouse daming nirkabel yang dengan receiver bernama GHOST Macro Station yang dilengkapi dengan layar OLED (Organic Light Emiting Diode) yang menampilkan informasi tentang pengaturan DPI, status daya baterai, frekuensi nirkabel yang digunakan saat ini, dan informasi lainnya.

Mouse gaming Aivia Uranium ini mengusung sensor laser twin-eye dengan report rate mencapai 1000Hz, response time 1ms, kecepatan tracking maksimal 150 inci per detik, dan akselerasi maksimal hingga 50G. Aivia Uranium juga dilengkapi dengan pengatur DPI untuk mengatur sensitivitas.

Sedangkan pada receiver GHOST Macro Station, dilengkapi kemampuan untuk memetakan tombol yang ada pada mouse Aivia Uranium tanpa membutuhkan tambahan aplikasi. Receiver canggih tersebut juga dilengkapi dengan pengatur DPI dengan 4 pengaturan, yakni 800, 1600, 3200, dan 5600.

Tak hanya itu, teknologi GHOST macro engine juga menghadirkan antarmuka yang intuitif, mudah digunakan, dan memungkinkan pengguna untuk menentukan mengganti fungsi setiap tombol untuk menyesuaikan judul game sesuai kebutuhan.

“GHOST Macro Station menjamin akan menyediakan membaca makro kecepatan tinggi dan kemampuan mengedit melalui transmisi nirkabel. Inovasi Gigabyte bergerak dari memori onboard dan mesin makro ke GHOST Macro Station.”

“Didukung oleh 2 AA NiMH baterai isi ulang, daya tahan baterai Aivia Uranium dapat bertahan lebih dari 50 jam untuk memainkan permainan.” keterangan resmi Gigabyte.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (18/10/2013), sampai saat ini belum diketahui berapa harga mouse gaming nirkabel canggih Aivia Uranium ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda