Scroll to Top

Apple Dituntut Pengguna Karena Download Otomatis iOS 7

By Ditya / Published on Saturday, 19 Oct 2013
Apple iOS 7
Apple iOS 7

Mark Mencher, pria asal California ini nekat menuntut Apple terkait download otomatis iOS 7. Pria ini menggungat Apple karena tidak menginginkan download otomatis iOS 7 pada gadget besutan Apple miliknya dan keluarganya. Keluhan ini diajukan di pengadilan klaim kecil dengan CEO Apple, Tim Cook sebagai tergugat.

Meski iOS 7 adalah sistem operasi penerus iOS 6 yang datang dengan tampilan dan fitur baru, tapi banyak pula pengguna Apple yang tak menyukai sistem operasi terbaru tersebut. Hal ini ditambah dengan tak adanya pilihan untuk downgrade ke iOS 6. Hal ini juga dirasakan oleh Mark Mencher.

Mark Mencher mengeluh karena adanya download update otomatis iOS 7 pada perangkat yang digunakannya dan keluarganya. Mark juga telah berusaha untuk menghapus instalasi iOS 7, tetapi Apple tidak menyediakan opsi untuk melakukan downgrade ke iOS 6.

“Apple mengabaikan preferensi pelanggan dalam kaitannya dengan iOS7 adalah premanisme perusahaan. Steve Jobs dilaporkan kasar pada karyawan perusahaan agar pelanggan senang, tapi Tim Cook rupanya memupuk budaya penghinaan untuk kepuasan pelanggan dalam mengejar keuntungan perusahaan. Ini adalah kebijakan yang pada akhirnya akan gagal,” kata Mark Mencher.

Sistem operasi iOS 7 sendiri adalah sistem operasi mobile terbaru Apple yang menawarkan perubahan antarmuka yang signifikan dengan ikon model flat. iOS 7 datang dengan pelbagai fitur baru dan kini dilaporkan telah digunakan oleh 72% pengguna iOS.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (18/10/2013), Mark Mencher ini ingin agar instalasi iOS 7 yang ada di perangkatnya. Mencher juga mengatakan akan memindahkan gugatannya ke pengadilan yang lebih tinggi dan mengembangkannya dengan status class action.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda