Scroll to Top

Komik Naruto Chapter 651: Sesuatu yang Diisi

By Ditya / Published on Saturday, 19 Oct 2013
Naruto 651
Naruto 651

Komik Naruto chapter 651 telah dirilis dengan tajuk “Sesuatu yang Diisi”. Naruto chapter 651 ini merupakan lanjutan dari chapter 650 yang mana pada adegan teakhir Naruto dan Sasuke tampak menggabungkan kekuatan dan lahirlah sebuah kekuatan dahsyat yang membuat banyak orang terkejut.

Kekuatan Kyuubi milik Naruto bergabung dengan Susanno milik Sasuke untuk membentuk kekuatan baru yang cukup dahsyat. Hal ini membuat orang-orang disekitarnya terkejut, bahkan Kakashi Hatake yang berada di dimensi lain pun turut merasakan gabungan kekuatan Naruto dan Sasuke.

Sedangkan Obito yang menjadi lawan dari Naruto dan Sasuke tampak sama sekali tak gentar. Obito juga telah menyiapkan serangan untuk mengalahkan gabungan 2 kekuatan yang ada di hadapannya.

“Tak peduli apa yang kalian lakukan, tak akan ada yang berubah! Coba lihat di atas kalian, apa yang bisa kalian lihat dari lubang itu?? Bulan.. sudah hampir waktunya untuk pergi ke dunia mimpi! Mimpi bulan akan memenuhi lubang neraka ini. Waktunya sudah hampir tiba!!” kata Obito.

“Pedang ini adalah pedang Nunoboko, pedang suci yang dimiliki oleh Rikudo Sennin. Kalian tak akan bisa menang melawanku! Perasaannya yang kuat juga ada di dalamnya, ini adalah pedang jiwa. Rikudo Sennin menciptakan dunia menggunakan pedang ini. Dan aku akan menghancurkannya dengan pedang yang sama!” tambah Obito.

Teman-teman Naruto, seperti Lee, Tenten, Sai, Chouji, Shikamaru, Ino, Hinata, Shino, dan Kiba kemudian masuk ke dalam chakra ekor Kyuubi dan chakra tersebut tampak menyelimuti mereka.

Naruto, Sasuke dan teman-temannya kemudian melancarkan serangan pada Obito. Serangan tersebut begitu dahsyat, sehingga semua kekuatan Obito dan pedangnya berhasil ditembus. Kisah ini akan bersambung ke komik Naruto chapter 652.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda