Scroll to Top

Rock Restaurant, Restoran Unik Ini Berada di Tengah Samudera

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 19 Oct 2013

Rock Restaurant 1

Rock Restaurant, jangan fikir jika restoran ini miliki keterkaitan dengan musik (rock). Restoran unik ini tak biasa. Ini terkait soal letaknya, di tengah Samudera Hindia tepatnya laut lepas.

Restoran tersebut terletak di negara Zanzibar di Afrika Timur. Soal menu, karena posisinya di laut, restoran ini sajikan sajian ikan-ikan segar yang langsung ditangkap dari lepas laut.

Jika air laut sedang surut, pelanggan bisa dengan bebas menuju ke Rock Restaurant hanya dengan berjalan kaki. Cukup bisa dijangkau dan tidaklah terlalu sulit.

Namun ini berbeda bilamana air laut sedang pasang. Mereka harus diangkut menggunakan perahu yang disediakan. Dengan menaiki boat tersebut, pelanggan menuju restauran sambil nikmati hamparan laut.

Rock Restaurant 2

Rock Restaurant tak hanya sekadar sebuah restauran di tengah laut. Restoran ini terletak di atas sebuah batu karang besar yang cukup tinggi. Seperti diceritakan Daily Mail, di atas Rock Restaurant, pelanggan bisa menikmati pemandangan laut yang cukup indah.

Dengan suasana ini mereka akan betah berlama-lama di sana. Sang pemilik, Nigel Firman, berujar jika Rock Restaurant adalah tempat yang ‘ajaib’.

Ia menyebut pula jika restoran uniknya adalah sebuah lokasi yang strategis. Setelah mengunjungi Rock Restaurant, kata dia, pelanggan bakal tak bisa melupakan pengalaman ini selama hidupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda