Scroll to Top

Adnan Januzaj Perpanjang Kontrak Lima Tahun di Manchester United

By Wan Faizal / Published on Saturday, 19 Oct 2013

Januzaj-Moyes

Asa Juventus, Barcelona, atau Manchester City untuk membajak bintang muda Manchester United, Adnan Januzaj, pupus sudah. Itu setelah youngster berusia 18 tahun tersebut telah resmi memperpanjang kontraknya bersama MU hingga lima musim ke depan. Artinya, Januzaj akan tetap bertahan di Old Trafford hingga 2018 nanti.

“Ini adalah suatu sensasi yang hebat bisa menandatangani kontrak bersama Manchester United. Sejak datang kesini, saya selalu merasa klub inilah yang tepat untuk saya. Musim ini juga berjalan bagus bagi saya. Saya ikut tur pra-musim, melakoni debut di Community Shield dan menang di Wembley serta masuk skuad inti saat melawan Sunderland. Ini semua seperti mimpi! Sekarang saya ingin bekerja keras untuk memantapkan diri sebagai pemain Manchester United,” jelas Januzaj.

Kegembiraan tentunya bukan milik Januzaj seorang. David Moyes adalah pihak lain yang merasa bahagia bisa mempertahankan talenta brilian timnya itu dari kejaran klub lain.

“Saya senang bahwa Adnan memutuskan masa depannya ada disini. Ia adalah seseorang dengan talenta luar biasa dan telah membuat saya terkesan sejak saya datang pada Juli lalu. Keseimbangan, ketenangan, dan kemampuannya dalam mengalahkan lawannya sungguh luar biasa bagi pemain seusianya,” ujar Moyes.

“Merupakan sesuatu yang hebat bahwa ia mengakui kalau ini adalah klub yang tepat untuknya. Sebuah klub yang punya tradisi dalam mengembangkan pemain muda dan memberi mereka kesempatan untuk melaju ke level yang lebih tinggi.”

Nama Januzaj sontak meroket di musim ini. Sebenarnya, nama pemuda kelahiran Belgia itu sudah mencuat sejak akhir musim lalu kala secara mengejutkan Sir Alex Ferguson mempromosikannya dari tim junior dan memberinya nomor kostum 44 di tim senior pada laga terakhir musim lalu kontra West Bromwich Albion.

Puncak dari kehebohan yang dibuat Januzaj adalah beberapa pekan lalu saat ia bisa menembus tim inti United di markas Sunderland. Hebatnya, Januzaj pula yang memborong dua gol kemenangan United kala itu. Well, setidaknya kini United boleh merasa lega atas komitmen yang telah dibuat oleh Januzaj.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda