Scroll to Top

Persib Lepas Airlangga Sucipto, Aang Suparman & Cecep Supriyatna

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 19 Oct 2013

Persib telah mengambil kebijakan dengan merencanakan melepas empat pemain yang memperkuat Maung Bandung musim lalu. Tiga dari empat pemain yang dilepas telah ditetapkan. Mereka adalah Airlangga Sucipto, Aang Suparman, dan Cecep Supriyatna.

Hanya saja satu pemain lagi masih dalam proses penggodokan, apakah layak dipertahankan atau tidak untuk musim mendatang.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Persib, Djajang Nurdjaman membenarkan perihal pencoretan tiga pemain yang memperkuat Persib musim lalu tersebut.

“Mereka sudah tak lagi berada di Persib musim depan, sementara satu pemain lagi belum bisa diumumkan karena masih dalam proses pertimbangan” tegas Djajang Nudrjaman.

Sebenarnya Djajang Nurdjaman mengaku sulit untuk melepas ketiga pemain tersebut, namun ketiganya dilepas bukan tanpa alasan.

aang suparman persib

Djajang Nurdjaman mengaku jika banyak pertimbangan yang sudah dipikirkan guna mengambil keputusan untuk melepas ketiga pemainnya tersebut.

“Kiper Cecep sudah lama, kini saatnya regenerasi. Sementara Aang saya pikir meski jarang mendapatkan kesempatan main, tapi kami lihat dia tidak memberi kontribusi maksimal” jelas Djajang Nurdjaman.

Sementara untuk Airlangga, kehadiran Tantan ternyata menjadi faktor utama dilepasnya bomber muda Persib Bandung tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda