Scroll to Top

Sriwijaya FC Masih Nego Diego Michiels

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 19 Oct 2013

Sriwijaya FC masih belum menemui kata sepakat dengan bek naturalisasi, Diego Michiels. Hingga kini manajemen Laskar Wong Kito dengan Diego Michiels, masih dalam tahap negosiasi nilai kontrak yang belum mencapai keputusan.

Ketika dimintai konfirmasinya Asisten Manajer Sriwijaya FC, Muchendi Mahzareki membenarkan perihal belum adanya kata sepakat dengan Diego.

“Pastinya saat ini Sriwijaya FC sudah komunikasi dengan Diego dan semuanya masih dalam tahap negosiasi nilai kontrak” ungkap Muchendi Mahzareki seperti yang dilansir Tribunnews.

Hal tersebut dikatakan Muchendi sebagai jawaban atas kabar yang menyebutkan jika Diego Michiels mematok harga sangat tinggi untuk berseragam SFC musim depan.

 “Diego inikan masuknya pertengahan musim lalu dengan kisaran Rp 500 juta per setengah musim, jadi cukup wajar jika ada penyesuaian nilai kontrak untuk musim depan” pungkasnya.

Sebelumnya Sriwijaya FC telah melepas dua pemain senior mereka, Ponaryo Astaman dan Ferry Rotinsulu.

Untuk menyambut kompetisi musim depan, tim kebanggaan masyarakat Palembang itu memang terus giat melakukan evaluasi.

Hal tersebut dianggap wajar karena manajemen menargetkan untuk bisa kembali meraih juara pada kompetisi ISL musim depan, setelah gagal di musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda