Inilah Video Gol Hantu Stefan Kiessling, Striker Bayer Leverkusen

Inilah Video Gol Hantu Stefan Kiessling, Striker Bayer Leverkusen

Stefan Kiessling mencetak gol? Itu bukan barang baru bagi penyerang Bayer Leverkusen. Namun, mencetak gol hantu adalah perkara lain. Striker Jerman itu membukukan gol tersebut dalam laga Hoffenheim vs Leverkusen yang berkesudahan dengan skor 1-2 di Bundesliga pada Sabtu, 19 Oktober 2o13 lalu.

Gol Stefan Kiessling tersebut terjadi di menit 70 untuk membuat timnya unggul 0-2 terlebih dahulu sebelum Scen Schipplock akhirnya mencetak gol hiburan untuk tuan rumah. Tandukan sang penyerang menyambut umpan tendangan sudut Gonzalo Castro, sebenarnya mengenai sisi gawang. Namun, bola menembus jaring yang talinya putus sehingga masuk ke dalam gawang Hoffenheim.

Inilah Video Gol Hantu Stefan Kiessling, Striker Bayer Leverkusen

Perhatikan Jaring Gawang Yang Sudah Rusak Saat Terkena Bola

Inilah Video Gol Hantu Stefan Kiessling, Striker Bayer Leverkusen

Jaring Gawang Yang Ditalikan Kembali Setelah Diketahui Rusak

Kiessling sempat memegang kepalanya tanda menyesal sundulannya meleset. Apa nyana. Karena kejadian berlangsung cepat, wasit Felix Brych menyatakan gol setan tersebut sah. Sang pengadil lapangan seusai pertandingan menyebutkan alasannya mengesahkan gol tersebut. Katanya, “Saya agak sedikit ragu. Tapi, reaksi para pemain sangat jelas (mereka juga mengira bola tersebut masuk gawang).”

Kiessling, melalui akun facebooknya, meminta maaf kepada para fans. Seperti dilansir oleh Goal, pria Jerman ini mengatakan, “Berdasarkan tayangan ulang di TV saya melihat dengan jelas: ino bukan sebuah gol sah. Ketika laga berlangsung, saya memalingkan kepala setelah menyundul bola, tidak tahu apakah bola masuk ke gawang atau tidak. Entah bagaimana bola ada di dalam gawang.”

“Menang dengan cara seperti ini sangat tidak baik. Keadilan penting dalam olahraga di klub kami (Leverkusen), terutama saya pribadi,” cetus Kiessling.

Berkat gol Stefan Kiessling sendiri, Leverkusen sementara masih menguntit ketat Bayern Munchen. Mereka tertinggal 1 poin saja dari sang juara bertahan. Gol ini sendiri merupakan gol keenam musim ini dari sang top skor Bundesliga musim lalu.

Berikut ini video gol Stefan Kiessling tersebut.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=44m9ewopBGk

Komentar Anda

Leave A Response