Scroll to Top

Iker Casillas Akan Pindah Ke Barcelona, Ramal Fans Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 20 Oct 2013

Iker Casillas 2

Iker Casillas memberi ultimatum. Jika dalam tiga bulan keadaannya tak berubah, bisa jadi sang kapten Real Madrid akan keluar dari Santiago Bernabeu. Berdasarkan polling yang dilakukan oleh Marca, ternyata banyak fans yang meramal, nasib San Iker akan berakhir di Barcelona.

Iya, bukan tidak mungkin kekasih Sara Carbonero memutuskan hal tersebut. Ia memiliki rekan-rekan sesama penghuni timnas Spanyol di Barca. Hubungannya dengan mereka, misalnya Xavi Hernandez, tergolong sangat baik. Satu-satunya klub besar di Liga Spanyol yang bisa dikatakan selevel dengan Madrid, tentu cuma Barcelona.

Dalam survey yang dilakukan terhadap 26.000 pembaca online Marca, setidaknya ada 11.000 atau lebih besar dari 45% meramal, perpindahan itu akan benar-benar terjadi begitu Iker menyatakan keluar dari Los Blancos. Namun, klub Catalan tidak menjadi satu-satunya tim yang berpotensi merekrut San Iker.

Ada dua klub lain yang diramal bisa mendapatkan jasa kiper timnas Spanyol tersebut. Yaitu Arsenal yang didukung oleh 31% suara atau 8.000 responden. Dan Manchester City, yang mendapatkan 12% suara, alias 3000 orang.

Kemungkinan Iker Casillas berpindah klub terjadi setelah musim ini ia harus menyerahkan posisi sebagai kiper utama kepada Diego Lopez. Casillas sendiri, mengaku hingga saat ini tujuannya adalah bertahan di Santiago Bernabeu.

Namun, masa depan orang tidak ada yang tahu. Pelatih Malaga, Bernd Schuster berkata, “Ada tempat lain, ada klub top dunia selain Madrid tempat Iker bisa bermain. Selama ada niat, pasti ada jalan. Saya tahu pasti ini menyakitkan karena Madrid adalah klub seumur hidupnya hingga saat ini. Tapi, ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka. Lihatlah yang terjadi pada Raul Gonzalez dan Victor Valdes.”

Nah, kira-kira apa yang terjadi jika San Iker benar-benar merapat ke Barcelona?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda