Scroll to Top

Barcelona Dikejar Real Madrid? Tata Martino Tak Khawatir!

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 20 Oct 2013

Barcelona Dikejar Real Madrid Tata Martino Tak Khawatir!

Barcelona cuma bisa bermain imbang 0-0 dengan Osasuna di El Sadar. Hal yang membuat jarak mereka dengan Real Madrid terpangkas menjadi tiga angka saja. Namun, pelatih Tata Martino mengaku tak resah menanti laga El Clasico akhir pekan depan.

Rekor 100% Barcelona terpatahkan oleh hasil seri di Pamplona. Namun, Tata Martino berkeras bahwa timnya baik-baik saja dan tidak sedang mengalami masa-masa kemunduran. Katanya seperti dikutip AS, “Biasanya, dengan permainan seperti ini, kami bisa menang. Osasuna adalah tim yang bisa melukai Anda ketika bermain di kandang sendiri.”

“Bagi saya, kami bermain kurang jelas di babak pertama. Namun, pada babak kedua, kami mendapatkan empat kesempatan emas yang seharusnya menjadi gol. Kami juga tidak memberikan kesempatan sedikit pun bagi Osasuna untuk melancarkan serangan balik berbahaya.”

Lionel Messi cuma diturunkan dalam 20 menit terakhir untuk menggantikan Xavi Hernandez. Bagi Tata Martino, hal ini juga cukup ideal. Menurutnya, hal ini terjadi, “Sesuai dengan kebutuhan dalam pertandingan. Kesempatan tampil juga membua Leo merasa nyaman untuk melakoni menit yang lebih banyak pada laga-laga berikutnya.”

Barcelona sekarang dalam keadaan tertekan. Menjelang El Clasico, jarak poin dari sang rival Real Madrid menyempit. Sekali lagi Tata Martino memilih untuk bersikap tenang.

“Saya akan khawatir jika tim ini mengalami kemunduran. Tapi, saya tak melihat itu. Kami pantas menang dan saya tenang-tenang saja (menjelang duel melawan Real Madrid).”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda