Scroll to Top

AC Milan vs Udinese 1-0: Hasil Liga Italia Serie A

By Naqib Najah / Published on Sunday, 20 Oct 2013

Laga AC Milan vs Udinese yang berlangsung dini hari tadi berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan I Rossoneri. Satu-satunya gol tuan rumah diciptakan oleh Valter Birsa di menit ke-22.

AC Milan meraih kemenangan ketiganya di Liga Italia musim ini. Bermain menjamu Udinese, Massimiliano Allegri tidak bisa menurunkan Mario Balotelli lantaran cedera yang diterima sang pemain pasca membela negaranya kontra Armenia.

Di lini depan, Allegri menempatkan Robinho dan Alessandro Matri. Di belakang keduanya, pemain muda Valter Birsa menopang lini penyerangan. Pemain satu ini terbukti menjadi senjata ampuh Milan di tengah krisis pemain yang mendera klub. Menit ke-22, Birsa mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan Robinho. Skor 1-0 hingga pertandingan usai.

Selebrasi Valter Birsa

Di pertandingan ini, Milan kembali memasukkan nama Kaka. Eks pemain Real Madrid yang sempat diganggu dengan masalah cedera ini diturunkan Allegri menit 77 menggantikan Matri. Begitu pun dengan M’Baye Niang yang juga diturunkan menggantikan Birsa di menit ke-68.

Sengitnya laga di Giuseppe Meazza terbukti dengan keluarnya enam kartu kuning dari saku wasit. Guida yang berdiri selaku pengadil lapangan memberi kartu kuning kepada Robinho, Muntari, Montolivo dan tiga lainnya kepada pemain Udinese. Tambahan tiga poin membuat AC Milan mengumpulkan 11 angka. Allegri masih punya tugas besar lantaran timnya tertinggal 13 angka dari AS Roma yang masih kokoh di puncak klasemen.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda