Scroll to Top

AC Milan Menang, Kaka Terharu Kembali Bisa Dimainkan

By Naqib Najah / Published on Sunday, 20 Oct 2013

AC Milan meraih kemenangan ketiganya di ajang Liga Italia Serie A 2013/2014. Menjamu Udinese, Valter Birsa dkk. memulangkan tamunya dengan skor tipis 1-0. Di balik kemenangan itu, Kaka menyimpan cerita yang sangat emosional.

Bursa transfer musim panas ini menjadi momen kembalinya Kaka ke Milan pasca perantauannya di Madrid. Pria Brazil ini didapatkan Milan dengan bebas transfer. Padahal, tahun 2009 silam, raksasa Spanyol harus mengeluarkan € 65.000.000.

Sayangnya, perjalanan kali kedua Kaka di Milan tidak berjalan mulus. Ia diterpa cedera dan harus mangkir selama sebulan. Wajar jika ia merasa sangat terharu ketika Allegri kembali menurukannya dalam laga dini hari tadi.

“Itu pengalaman emosional di mana saya bisa bermain lagi di San Siro,” tutur Kaka kepada Milan Channel. “Saya sudah berpikir sepanjang hari perihal kemungkinan saya turun ke lapangan.”

“Para fans menyambut… itu adalah sesuatu selalu menyertai saya. Ini bagus untuk mengetahui bahwa para fans berharap banyak dari kalian.”

“Saya tidak bermain selama satu bulan dan bekerja supaya bisa kembali. Kini saya membuktikannya. Saya akan mencoba membantu tim dengan cara apapun yang saya bisa,” lanjut Kaka.

AC Milan memenangi pertandingan lewat gol tunggal Valter Birsa. Kemenangan kontra Udinese menjadi tripoin ketiga yang diraih Milan sepanjang delapan pekan Serie A. Dengan 11 poin yang dikumpulkan, Kaka dkk. masih tertinggal 13 angka dari AS Roma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda