Scroll to Top

Persib Diminati Playmaker Persela, Gustavo Lopez

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 20 Oct 2013

gustavo lopez persela persib hariono

Persib sebagai salah satu tim papan atas Indonesia, ternyata menjadi magnet tersendiri bagi para pemain asing yang berlaga di kompetisi Indonesian Super League (ISL). Tidak terkecuali Gustavo Lopez, playmaker Persela Lamongan.

Gustavo Lopez sendiri dikabarkan akan meninggalkan Persela Lamongan. Dan pemain asal Argentina ini berhasrat ingin membela Persib.

Terkait keinginannya bermain di Persib, Lopez pernah mengungkapkannya dalam kicauan di akun twitter-nya @gustylopez8.

“Aku mau main di Persib tapi ngga ada kabar dari manajemen. Aku bisa main di tim mana saja. Aku bebas transfer” tegas Lopez.

Sementara itu terkait peluang Lopez merapat ke Persib, pelatih Persela Didik Ludiyanto membuka sedikit informasi. Ternyata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sempat menanyakan soal Gustvo Lopez.

“Coach Djadjang pernah tanya soal Lopez, ya saya jelaskan apa adanya bahwa Lopez sudah hengkang dari Persela di saat tim masih menyisakan satu laga” ungkap Didik.

Kedekatan antara Didik dengan Djajang Nurdjaman memang sudah lama terjaga. Bahkan kedua pelatih ini sering berkomunikasi via telepon.

“Saya sering telepon-teleponan dengan Coach Djajang. Biasalah sesama pelatih kami memang saling curhat” tambah Didik seperti yang dilansir Tribunnews.

Dijelaskan Didik bahan pembicaraan dalam curhat ini tak jauh-jauh dari tema persoalan yang dialami pemain.

Dicontohkan antara Didik dan Jajang selalu bertukar pikiran mengenai bagaimana caranya mengatasi pemain yang rewel, khususnya pemain asing.

“Kami sering bertukar pikiran dalam menyelesaikan problem yang dihadapi, salah satunya adalah tentang pemain asing yang rewel” pungkas Didik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda