Scroll to Top

Wanita Tidak Suka Mendengar Ucapan Ini

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 20 Oct 2013

wanita sedih

Wanita adalah sosok yang cukup sensitif perasaannya. Salah berbicara atau bertindak sedikit saja bisa membuatnya kecewa, sedih, sakit hati, atau marah. Perlu hati-hati berhadapan dengan  mereka. Dikutip dari Times of India, ada beberapa perkataan yang dapat membuat wanita menanggapinya secara berlebihan. Ucapan tersebut yaitu:

  1. “Kamu tampak sedikit lebih gemuk.” Banyak wanita tidak suka dengan kalimat ini. Anggapan yang berkembang saat, kecantikan kerap dipandang dari kelangsingan tubuh. Jangan heran bila lantas pasangan Anda mendadak muram mukanya.
  2. “Kamu dan ibumu seperti kakak beradik.” Walau kalimat ini mungkin benar adanya dari sisi fisik, namun wanita tidak suka bila dibandingkan dengan orang lain. Membanding-bandingkan dengan orang tuanya sendiri mungkin juga dianggap terlalu kasar.
  3. “Saya sangat menikmati saat keluar bersama teman-teman.” Walaupun sekilas ini perkataan biasa, namun wanita bisa salah sangka dengan mengira keberadaannya kurang berarti buat Anda. Tidak perlu Anda katakan hal ini kepadanya.
  4. “Saya tidak bisa menemanimu. Nanti klub kesukaanku akan bertanding.” Biasanya pria cukup fanatik terhadap klub olahraga tertentu. Namun saat Anda lebih memilih melihat pertandingan klub olahraga dibanding menemani pasangan, maka hal itu bisa membuatnya jengkel.
  5. “Kamu mengingatkanku pada mantanku.” Ucapan ini bisa membuat kecemburuan besar sekaligus kemarahan. Dia akan sangat cemburu ternyata Anda masih mengingat mantan. Dan, dia marah karena dibanding-bandingkan dengan mantan Anda.
  6. “Bagaimana pun juga, masakan Ibuku jauh lebih enak.” Hindari mengucapkan hal ini, sementara pasangan Anda setiap hari sudah meluangkan waktu memasakkan makanan buat keluarga. Pastinya dia akan sakit hati usahanya untuk menghidangkan makanan tidak dihargai.
  7. “Mengapa kamu terlalu lama melakukan perawatan?” Perlu diingat, wanita juga perlu waktu untuk memanjakan waktu sebagaimana Anda menghabiskan momen untuk sibuk mengurusi hobi. Jadi, memberikan sedikit waktu baginya untuk memanjakan diri tidak ada salahnya daripada harus ribut.
  8. “Wow, gadis itu terlihat seksi.” Sudah pasti wanita yang mencintai Anda akan cemburu hebat. Pasalnya, Anda berani mengerlingkan mata ke wanita lain dan dilihatnya secara langsung.
  9. “Aku tidak suka dengan temanmu.” Bagaimana pun juga, Anda dan pasangan tidak bisa hidup hanya berdua. Kehidupan sosial tetap harus dijaga, termasuk hubungan dengan teman-teman Anda dan pasangan. Mengatakan hal seperti itu bisa membuat dirinya kecewa.
  10. “Aku perlu waktu menyendiri.” Ucapan ini membuat pasangan Anda bersedih. Pasalnya, dia mungkin mengira Anda perlahan menjauhinya. Atau, dia bersedih tidak bisa membantu masalah yang Anda hadapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda