Scroll to Top

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Senin, 21 Oktober 2013

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 21 Oct 2013

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Senin, 21 Oktober 2013

Getafe , Elche, dan Rayo Vallecano melanjutkan rute kemenangan mereka di pertandingan Liga Spanyol pekan kesembilan pada Senin, 21 Oktober 2013. Sebaliknya, Sevilla harus tersendat di kandang Real Valladolid.

Jika pada hari sebelumnya, hasil Liga Spanyol seakan tidak bersahabat dengan tim tamu, lain halnya dengan yang terjadi pada empat pertandingan yang digelar semalam. Tuan rumah dibuat bekerja keras. Catatan apik tim yang bertandang, dimulai oleh Getafe.

Melawat ke Los Carmenes, El Geta terbantu oleh kartu merah yang diterima Pape Diakhate ketika laga baru berlangsung 30 menit. Melawan tim yang tampil 10 orang, akhirnya pasukan Luis Garcia unggul 0-1 di awal babak kedua via gol bunuh diri Jeison Murillo. Kemudian, Pedro Leon memperlebar jarak sebelum laga berlangsung satu jam.

Kemenangan ini adalah kemenangan keempat beruntun yang didapatkan pasukan distrik Madrid. Dan, sesama tim yang ada di wilayah sama, melakukan hal serupa. Rayo Vallecano yang sering menjadi sasaran gol besar meski tampil ciamik, sudah melupakan luka-luka. Gol tunggal Alejandro Galvez kala laga bersisa 12 menit sudah cukup untuk menjegal Almeria. Tak peduli Rayo bermain 10 orang sejak kartu merah Saul di menit 64.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Senin, 21 Oktober 2013 2

Tim promosi Elche yang berasal dari Valencia, mengikuti jejak Getafe dan Rayo. Real Betis dibuat kembali merana setelah Manu dan Fidel bergantian menyarangkan gol ke gawang Guillermo Sara dalam rentang lima menit. Kemenangan ketiga beruntun Elche membuat zona Eropa sekalipun bisa diintip.

Sayangnya Sevilla tak bisa melanjukan tren positif tim tamu. Mereka yang sudah unggul 0-2 dari Real Valladolid, harus menyesal karena terbobol 2 gol dalam 10 menit terakhir. Pemain Jerman, Patrick Ebert memastikan sementara timnya lepas dari zona degradasi dengan gol di menit 84.

Hasil Liga Spanyol pada Minggu (20/10) dan Senin (21/10).

  • Granada vs Getafe 0-2 (Jeison Murillo ’47 b.d., Pedro León ’55)
  • Almería vs Rayo Vallecano 0-1 (Alejandro Gálvez ’78)
  • Real Betis vs Elche 1-2 (Jorge Molina 41′ /Manu ’29, Fidel ’34)
  • Real Valladolid vs Sevilla 2-2 (Manucho Gonçalves 81′, Patrick Ebert 84’/ Carlos Bacca ‘2, Alberto Moreno ’31)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda