Scroll to Top

Tanda Bila Wanita Sudah Tak Tertarik Lagi Pada Pasangan

By C Novita / Published on Monday, 21 Oct 2013

wanita tak tertarik

Seorang wanita kadang begitu sulit dipahami perasaannya. Ia tidak pernah mengungkapkan apa isi pikirannya dengan jujur, terutama pada pasangannya. Termasuk saat ia merasa mulai kehilangan rasa tertarik lagi pada pasangannya tersebut.

Anda yang harus peka menilai sikap dan perilakunya, sehingga dapat memperbaiki kualitas hubungan Anda dengannya. Jika ia menunjukkan tanda-tanda berikut, maka itu tanda ia sudah mulai kehilangan rasa tertarik pada Anda:

  • Flirting dengan yang lain. Boldsky melansir bahwa jika Anda pergoki wanita Anda sedang flirting atau menggoda pria lain, maka itu indikasi jelas ia sedang kurang tertarik pada Anda. Mintalah penjelasan yang jujur, dan tanyakan apa masalahnya.
  • Sudah tak nyaman. Bila wanita merasa nyaman dengan seorang pria, ia akan bercerita dan berbagi segala hal yang ia alami. Namun bila ia berhenti melakukan kebiasaan itu, tandanya ia sudah tak nyaman lagi dengan Anda.
  • Sibuk sendiri. Jika ia terlihat menyibukkan dirinya padahal sebenarnya tidak, itu tanda ia sedang tak ingin menghabiskan waktu dengan Anda. Ia akan sering menolak ajakan Anda dengan alasan sibuk.
  • Komunikasi garing. Percakapan yang terjadi di antara Anda berdua hanya ‘Hai’, dan ‘Bye’ saja.
  • Penuh rahasia. Wanita yang kehilangan rasa tertarik akan menyimpan rahasia dari Anda tentang hal-hal yang terjadi dalam hidupnya. Bahkan, bisa jadi ia mulai berbohong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda