Scroll to Top

Tips Merawat Kulit Daerah Mata

By C Novita / Published on Monday, 21 Oct 2013

kulit daerah mata

Kulit di daerah sekitar mata adalah yang paling tipis dan peka. Dari kulit sekitar mata orang dapat menilai usia dan gaya hidup Anda. Karenanya, kulit daerah ini perlu perawatan yang tepat dan berkala.

Bagaimana perawatan yang disarankan untuk kulit di daerah sekitar mata ini? Geniusbeauty melansirnya seperti berikut:

  • Lebih dari satu krim

Karena masalah yang biasanya terjadi pada daerah mata adalah mata bengkak, lingkaran hitam, juga garis halus, maka perlu digunakan krim yang sesuai dengan peruntukkannya. Anda mungkin butuh lebih dari satu krim untuk mengatasi semua masalah tersebut. Misalnya memakai krim siang dan krim malam.

  • Pembersihan sempurna

Sebelum mulai mengaplikasikan berbagai krim tersebut, ada baiknya daerah sekitar mata dibersihkan dengan sempurna. Sebab sisa pembersih atau minyak lainnya akan menghalangi efektifitas kerja krim mata Anda.

  • Rutin

Perawatan rutin akan mencapai hasil yang maksimal. Jadi jangan pernah bosan untuk merawat kulit Anda dengan maksimal dan rutin.

  • Jangan menggosok

Saat mengaplikasikan krim mata, ingat untuk tidak menggosok krim tersebut, namun menepuknya. Tepuk-tepuk krim tersebut dengan ujung jari Anda, agar kulit daerah mata tidak makin tertarik ke arah bawah.

  • Hindari daerah kelopak

Kelopak mata sangat sensitif. Hindari mengaplikasikan krim di bagian kelopak mata Anda. Aplikasikan saja di bagian bawah dan samping mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda