Scroll to Top

Emily Ratajkowski, Model Bugil Blurred Lines yang Ikut Kampanye Rag & Bone

By Ika / Published on Monday, 21 Oct 2013

Emily Ratajkowski

Nama Emily Ratajkowski mungkin masih asing bagi sebagian orang, namun bagi yang sudah pernah melihat video klip Blurred Lines dari Robin Thicke, pasti akan langsung mengenali model yang satu ini.

Setelah menyedot perhatian publik lewat penampilan bugilnya di Blurred Lines, kini Emily berpartisipasi dalam DIY Project, sebuah kampanye iklan pakaian Rag & Bone.

Emily Ratajkowski

Pada kampanye ini, Emily hanya perlu berpose dengan pakaian sehari-hari dari Rag & Bone, tanpa make up dan tanpa gaya rambut sehingga Emily benar-benar tampil apa adanya.

Pencetus kampanye Rag & Bone, David Neville dan Marc Wainwright, bahkan meminjamkan kamera pada Emily untuk memfoto diri mereka sendiri. Jadi intinya, Emily dibayar hanya untuk berfoto selca, sangat simple namun kampanye ini sudah sangat terkenal.

Emily Ratajkowski

Dalam foto-fotonya, Emily tampak tampil ‘biasa’ saja dengan pakaian yang biasa pula. Tapi, sepertinya model yang satu ini tetap tak tahan untuk tidak tampil buka-bukaan. Buktinya, ia masih sempat berfoto hanya dengan mengenakan bra.

Emily Ratajkowski

Emily Ratajkowski memang langsung dikenal banyak orang setelah tampil berani di Blurred Lines. Model cantik berambut cokelat ini muncul di klip Robin tanpa pakaian sehelai pun. Emily tak mau repot-repot menutupi area-area pribadi tubuhnya sehingga semuanya terlihat jelas di video tersebut.

Video ini sendiri mengundang kontroversi, namun tak bisa dipungkiti popularitas Emily semakin melambung. Ia bahkan menjadi model GQ dan mendapat peran di film Ben Affleck, Gone Girl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda