Scroll to Top

8 Tindakan Sederhana agar Hubungan Tetap Romantis

By Ilham Choirul / Published on Monday, 21 Oct 2013

Romantic-Costa-Rica

Memberikan nuansa romantisme pada hubungan Anda dengan pasangan bisa dilakukan dengan cara sederhana. Dengan sekedar memberikan perhatian kecil pun sebenarnya sudah mampu membuat pasangan makin menyayangi Anda. Terkait hal ini, ada beberapa hal kecil yang bisa dilakukan untuk mendongkrak kuatnya hubungan Anda berdua:

  1. Jadikan waktu luang untuk aktivitas yang berkualitas dengan pasangan. Misalnya Anda berdua menghabiskan waktu untuk mengobrol dan berbagi pengalaman yang mungkin jarang dilakukan karena tersibukkan oleh pekerjaan.
  2. Mengagendakan untuk berkencan. Meskipun telah menikah, mengatur jadwal pergi bersama itu penting. Ini akan mengakrabkan dan menumbuhkan selalu perasaan cinta kepada pasangan.
  3. Menjadi koki terbaik dalam keluarga. Pria pasti takluk saat melihat pasangannya turun ke dapur untuk memasak. Biasanya pria akan menunggu makanan dari pasangannya daripada membeli makanan dari luar.
  4. Meninggalkan catatan yang berisi ungkapan cinta. Ini dapat Anda tempelkan di pintu kulkas, dapur, atau di mana pun yang bisa ditemukannya. Pesan tersebut menjadi sebuah kejutan yang menyenangkannya.
  5. Mengucapkan kata cinta dengan suara lantang kepadanya. Hal ini untuk menunjukkan bahwa selama bertahun-tahun hidup dengannya, Anda masih sangat mencintainya.
  6. Memujinya dengan wajar. Anda perlu memberikan apresiasi kepadanya dalam bentuk pujian. Berikan pujian pada hal-hal kecil maupun besar yang dilakukannya sesuai kewajaran. Pujian membuat hatinya luluh dan makin menumbuhkan rasa cinta kepada Anda.
  7. Merencanakan liburan sebagai kejutan untuknya. Untuk mengatasi kebosanan mengurusi tugas rumah tangga, mengajaknya liburan secara mendadak akan menyenangkan hatinya. Ini sekaligus sarana relaksasi yang tepat untuk memperkuat rasa cinta.
  8. Menghargai berbagai hal yang dilakukannya. Misalnya jika masakan yang dibuatnya sesekali tidak terasa lezat, tidak ada salahnya Anda melakukan “bohong putih”. Anda tidak perlu mencela makanan tersebut yang hanya akan menyakiti hatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda