Scroll to Top

Sinopsis The Heirs, Cinta yang Rumit Antara Lee Min Ho dan Park Shin Hye

By Ika / Published on Monday, 21 Oct 2013

The Heirs

Lee Min Ho dan Park Shin Hye dipertemukan dalam drama Korea terbaru, The Heirs, sebuah serial yang disebut-sebut akan menjadi salah satu drama terbaik di tahun 2013 ini.

The Heirs menceritakan kehidupan para pewaris muda yang kaya raya, salah satunya adalah Kim Tan (Lee Min Ho) yang merupakan pewaris Jeguk Group. Memiliki banyak harta rupanya tak selalu membuat Kim Tan bahagia karena nyaris tidak pernah mendapatkan kasih sayang keluarga.

Kim Tan juga harus menghadapi fakta bahwa ia bukanlah pewaris sah Jeguk Group karena ibu kandungnya hanyalah wanita simpanan Tuan Kim. Status ini membuat Kim Tan dibenci kakaknya, Kim Won, dan dijauhi oleh sahabatnya, Choi Young Do (Kim Woo Bin).

Namun kehidupan Kim Tan tak selamanya pahit. Ia bertemu dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye) yang merupakan gadis biasa dan hidup miskin. Pertemuan mereka memang bukan pertemuan romantis. Keduanya kerap berdebat dan bertengkar kecil, namun dari sinilah benih-benih cinta itu tumbuh.

Namun kisah cinta keduanya terus diwarnai konflik. Eun Sang rupanya menarik perhatian Young Do, pewaris Zeus Hotel yang smart. Sementara itu Kim Tan terus dibayang-bayangi tunangannya, Rachel. Di lain pihak, ada Bo Na (Krystal f(x)) yang benci setengah mati dengan Eun Sang karena selalu dekat dengan Chan Young yang tak lain adalah pacarnya.

Seperti apa kelanjutan cerita Cha Eun Sang yang dikelilingi para pewaris muda ini? Saksikan The Heirs setiap Rabu-Kamis pukul 22.00 KST di SBS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda