Scroll to Top

Anisa Rahma Chibi Keluar dari Cherrybelle, Bubar?

By Ika / Published on Monday, 21 Oct 2013

Cherry Belle

Cherrybelle kembali kehilangan personelnya. Setelah ditinggal Wenda dan Devi pada tahun 2012 lalu, kini giliran Anisa Rahma yang resmi hengkang dari girlband tersebut.

“Iya memang benar, keluarnya per 18 Oktober kemarin,” ujar manajer Cherrybelle, Deddy, seperti dikutip dari detikHOT.

Isu keluarnya Anisa dari Cherrybelle sebenarnya sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Pasalnya, Anisa sudah beberapa kali absen ketika Cherrybelle harus tampil menyanyi di hadapan publik.

Ketika isu ini beredar, para personel Cherrybelle sempat mengungkapkan bahwa Anisa sedang sakit, tapi para penggemar tak bisa percaya begitu saja. Dan benar saja, pada bulan Oktober ini Anisa akhirnya dinyatakan sudah resmi keluar dari Cherrybelle.

Anisa Cherrybelle

Lalu apa yang membuat Anisa rela meninggalkan girlband yang melambungkan namanya tersebut? Disinggung mengenai hal ini, Deddy mengungkapkan bahwa Anisa ingin fokus pada pendidikannya.

“Dia udah semester akhir dan udah cuti kuliah dua tahun,” kata Deddy. “Dia lanjut lagi dari Juli kalau nggak salah, dengan kegiatan kuliahnya yang padat dan jadwal Chibi juga padat, kan kasihan juga untuk Anisa.”

Dengan hengkangnya Anisa, muncul desas-desus bahwa girlband pelantun Love Is You ini akan segera bubar. Namun hal ini ditepis Deddy yang mengungkapkan bahwa Cherrybelle akan segera mencari pengganti Anisa.

“Otomatis setelah ini kami akan segera cari personel baru, karena Chibi harus bersembilan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda