Scroll to Top

Harga Oppo Smartphone Terbaru

By Ditya / Published on Monday, 21 Oct 2013
Oppo N1
Oppo N1

Oppo memang terhitung pemain baru di pasar smartphone Indonesia, tetapi produsen asal China ini cukup agresif dalam merilis produknya. Oppo mengisi hampir setiap segmen pasar smartphone di Indonesia. Berikut ini adalah daftar harga Oppo smartphone terbaru.

Oppo Find Muse adalah produk Oppo yang paling murah dan membidik pasar kelas menengah. Oppo Find Muse ini dijual dengan harga Rp 1.8 juta dan membuatnya menjadi pesaing tangguh bagi kompetitor, sebut saja Sony Xperia E, Samsung Galaxy Fame, dan Lenovo P700.

Produk Oppo kelas menengah lain yang cukup menarik konsumen di Indonesia adalah Oppo Find Piano yang dijual dengan harga Rp 2 juta. Find Piano ini mengusung desain khas Oppo dan menjadi kompetitor kuat bagi smartphone Lenovo A706, Sony Xperia J, dan beberapa smartphone lokal.

Sektor menengah atas, Oppo mengandalkan Find Way yang mengusung kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel, serta ditenagai oleh prosesor dual-core. Harga yang ditawarkan oleh smartphone Oppo Find Way ini adalah Rp 3,3 juta dan bersaing dengan Lenovo S920, Samsung Galaxy Grand, dan Sony Xperia L.

Segmen kelas atas, Oppo mengandalkan smartphone Find 5 yang sempat menarik perhatian konsumen smartphone Indonesia. Oppo Find 5 ini tersedia dalam dua varian penyimpanan kapasitas, yakni 16GB dan 32GB tanpa tersedianya slot microSD.

Oppo Find 5 varian 16GB dijual dengan harga Rp 5,5 juta. Sedangkan Oppo Find 5 varian 32GB atau yang sering disebut dengan Oppo Find 5 Midnight ini dijual dengan harga yang lebih mahal, yakni Rp 6 juta.

Oppo baru saja meluncurkan smartphone canggih yang mengunggulkan fitur kamera yang superior, yakni Oppo N1. Smartphone Oppo N1 mengusung kamera 13 megapiksel dan akan dijual di Indonesia awal November 2013 mendatang dengan harga Rp 6,9 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda