Scroll to Top

Didepak, Aang Suparman Doakan Persib

By Aditya / Published on Monday, 21 Oct 2013

aang suparman persib

Meskipun menjadi salah satu pemain lokal yang didepak dari Persib Bandung, namun Aang Suparman tetap mendoakan yang terbaik bagi skuat asuhan Jajang Nurjaman di kompetisi musim depan. Tak lupa, Aang Suparman juga mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih kepada para pendukung Persib, Bobotoh.

“Terima kasih untuk Bobotoh semuanya telah memberi kepercayaan untuk saya sehingga musim kemarin dapat bergabung dengan tim sebesar Persib yang jadi kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat. Mudah-mudahan Persib untuk ke depannya bisa lebih maju,” kata Aang Suparman di Bandung belum lama ini.

Bersama kiper Cecep Supriyatna dan striker super-sub Airlangga Sutjipto, Aang Suparman yang berposisi sebagai bek tengah ini memang termasuk pemain yang tidak lagi menggunakan jersey Persib di kompetisi musim depan.

Baru bergabung dengan Persib pada awal musim lalu, Aang Suparman memang sulit menembus tim utama di lini belakang Maung Bandung. Jajang Nurjaman lebih sering memasang duet Abanda Herman dan Naser Al Sebai dengan Maman Abdurrahman sebagai pelapis.

Aang Suparman yang didatangkan dari Persibo Bojonegoro dinilai kurang maksimal memberikan kontribusinya kepada Persib. Lima laga yang diberikan oleh pelatih Jajang Nurjaman kepada Aang Suparman ternyata tidak mampu membuat bek asli Sunda ini mampu bertahan di skuat tim Pangeran Biru.

Saat ini, Jajang Nurjaman sedang mencari tambahan pemain untuk mengisi lini belakang sepeninggal Aang Suparman. Apalagi, Persib dikabarkan juga akan mencoret salah satu bek asing, antara Abanda Herman atau Naser Al Sebai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda