Scroll to Top

Kibum Super Junior Belajar Main Sulap

By Ika / Published on Monday, 21 Oct 2013

Kibum

Kibum Super Junior sudah cukup lama tak terdengar kabarnya. Member yang sudah vakum bertahun-tahun dari kegiatan Super Junior ini masih sibuk dengan agenda syuting dan beberapa kegiatan lainnya.

Baru-baru ini, Kim Kibum rupanya tengah berada di Taiwan. Penyanyi kelahiran 21 Agustus 1987 ini sedang sibuk mempersiapkan fanmeeting di sana. Di sela-sela aktivitasnya yang padat, Kibum menyempatkan dirinya untuk belajar main sulap.

Hal ini diungkap oleh SM Entertainment lewat akun Facebook resmi SMTOWN. Lewat media sosial itu pula, SMTOWN menyebarkan foto-foto Kibum yang sedang berusaha berlatih sulap. Tampaknya Kibum sengaja susah-susah belajar sulap demi acara fanmeeting-nya di Taiwan.

Kibum

“Kim Ki Bum, belajar sulap untuk fanmeeting di Taiwan,” kata SMTOWN.

Dari foto-foto yang diunggah ke internet, tampak Kibum mengenakan pakaian biasa berupa T-shirt dan celana panjang. Ia memegang seutas tali panjang warna putih yang sepertinya akan menjadi sarana sulapnya. Kibum pun tak sendirian, ia didampingi oleh seseorang yang kelihatannya berusaha mengajari Kibum dalam bermain sulap.

Foto-foto ini sendiri tentunya cukup mengobati kerinduan para ELF yang sudah lama tak melihat Kibum beraksi di atas panggung bersama Suju. Sementara itu, fanmeeting Kibum di Taiwan telah digelar pada tanggal 20 Oktober di ATT SHOWBOX.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda