Scroll to Top

BBM for Android Palsu Masih Dijumpai di Google Play

By Ibnu Azis / Published on Monday, 21 Oct 2013

BBM Android PalsuBBM for Android palsu hingga hari ini masih dijumpai di Google Play. Salah satu aplikasi yang cukup populer yakni Blackberry Messenger besutan pengembang Orange Blues Solution. Apa sesungguhnya aplikasi tersebut dan mengapa cukup digemari?

Di diskripsi aplikasi itu menampilkan informasi terkait Blackberry Messenger untuk Android. Mulai soal fitur, layanan unggulan, dan segala informasi terkait BBM lintas platform. Tak ada keterangan tertulis jika aplikasi ini adalah aplikasi official.

Jika melihat dari segi rating, aplikasi ini cukup diminati. Mendapat rating 4.3 dengan 9.700 pengguna berikan rating bintang lima. Bagaimana soal komentar yang ada? Ada yang antusias dan ada pula yang mengeluh.

Namun rata-rata pengguna mengeluhkan aplikasi tersebut. Seperti pengguna bernama pengguna Hrrna Bajaj yang berpendapat sebagai berikut; “Gr8 Its great to hav BBM on Anroid..but its nt signing in..how can i rate it b4 using…”.

Dari review tersebut bisa disimpulkan, jika BBM Android yang diklaim ini meski bisa diunduh dan diinstal namun tak bisa digunakan (sign in). Kasus ini sama persis dengan kala ramainya bocoran berkas apk beberapa waktu yang lalu.

Blackberry beberapa kali menegaskan jika jangan sesekali mengunduh selain di lokasi resmi. Google Play adalah lokasi official. Tapi, aplikasinya tak resmi. Jadi, jangan mengunduh aplikasi tersebut. Untuk lebih amannya sila pantau kabar terkini di situs BBM yakni BBM.com atau via akun Twitter mereka (@BBM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda