Scroll to Top

Inter Milan Menekuk Tuan Rumah CSKA Mokow 2-3

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 28 Sep 2011

Kedatangan Claudio Ranieri ke markas Internazionale ternyata langsung membawa berkah. Klub ini kembali ke trek mereka sebagai pemenang. Termasuk ketika mengatasi CSKA Moskow 2-3 dalam lanjutan Liga Champions Grup B.

Dalam pertandingan sebelumnya, mantan pelatih Chelsea dan AS Roma ini sukses membawa Inter untuk pertama kalinya meraih kemenangan di Serie-A. Kala itu, Inter yang melawat ke kandang Bologna sukses menekuk tuan rumah 1-3.

Kali ini, keadaan hampir serupa. Bek Brazil, Lucio, menunjukkan ia tengah on fire. Sebuah gol dicetaknya pada menit 6 untuk membuka kemenangan Nerazzuri. Ini adalah gol kedua Lucio dalam empat hari terakhir.

Inter semakin melenggang di menit 23. Umpan Yuto Nagatomo diselesaikan dengan baik oleh Giampaolo Pazzini. 0-2, Nerazzuri seperti melangkahkah satu kaki untuk meraup tiga angka.

CSKA Moskow yang bermain di kandang sendiri tidak mau menyerah. Menjelang babak pertama berakhir, Alan Dzagoev sukses mengeksekusi tendangan bebas untuk menipiskan jarak.

Berhasil mencetak satu gol ke gawang Julio Cesar membuat CSKA Moskow lebih trengginas lagi. Hasilnya, menit 77, Vagner Love, penyerang asal Brazil sukses menyamakan kedudukan.

Ketika para pemain CSKA Moskow mengira mereka mungkin bisa memenangkan pertandingan, Mauro Zarate menghancurkan harapan. Pemain yang masuk menggantikan Pazzini di awal babak kedua ini menjadi penentu kemenangan Internazionale hanya dua menit setelah gol Vagner Love,

Tendangan jarak dekatnya tak mampu dibendung Vladimir Gabulov, kiper tuan rumah. 2-3, Internazionale berhasil memperbaiki rekor mereka di Liga Champions tahun ini. Maklum, dalam duel perdana, mereka dibekap Trabzonpor 0-1 di Giuseppe Meazza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda