Scroll to Top

Arema Dekati Erick Tohir Untuk Jalin Kerja Sama Dengan Inter Milan

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 21 Oct 2013

Arema rupanya menangkap peluang setelah diakuisisinya 70 persen saham Inter Milan oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Tohir. Alhasil manajemen Singo Edan melirik adanya peluang mengikat kerjasama, dengan klub papan atas Italia yang berjuluk Nerazurri tersebut.

Kini pihak manajemen Singo Edan telah menyiapkan draft proposal kerjasama, yang nantinya akan diserahkan langsung kepada Erick Tohir.

Dalam konfirmasinya Direktur Bisnis dan Marketing Arema, Fuad Ardiansyah rencananya akan bertemu dengan Erick saat Arema berujicoba dengan DC United Desember mendatang.

“Erick Tohir akan datang ke Kanjuruhan waktu ujicoba lawan klub lain miliknya, DC United” ungkap Fuad Ardiansyah seperti yang dilansir Wearemania.

Namun Fuad enggan berkomentar banyak, mengenai konsep yang akan dibangun dalam kerjasama antara Arema dengan Inter Milan kelak. Dia hanya menyebut kemungkinan pembinaan usia dini akan jadi fokus utamanya.

“Kami masih belum merancang secara detail tentang rencana kerjasamanya” tambah Fuad.

Jika benar nantinya kerjasama Arema dengan Inter yang menitikberatkan soal pembinaan usia dini bisa terealisasi, tentu menguntungkan bagi siswa Akademi Arema.

Tidak mustahil jika kelak tim pelatih Inter Milan atau beberapa pemain mereka datang ke Malang untuk memberikan coaching clinic.

Bahkan bukan tidak mungkin jika kelak para pemain muda Arema juga berkesempatan menimba ilmu di Akademi Inter Milan atau dikontrak oleh klub yang memiliki warna kebesaran hitam-biru tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda