Putri Herlina, Gadis Tanpa Tangan yang Dinikahi Putra Petinggi BI

Putri Herlina

Putri Herlina, gadis ini berhasil membuat banyak orang terharu. Bukan hanya karena perjuangan hidupnya yang seolah tak kenal kata menyerah, namun juga kisah cintanya yang akan membuat siapapun menyunggingkan senyum.

Putri Herlina adalah gadis yang terlahir (maaf) cacat. Ia tak memiliki kedua tangan yang sempurna seperti kebanyakan orang. Saat bayi, gadis manis ini dulunya dibuang oleh orangtuanya, Putri juga pernah diadopsi tapi malah dijadikan alat peminta-minta oleh pengemis untuk menarik simpati banyak orang.

Putri Herlina

Kehidupan masa kecil yang pahit akhirnya mulai berubah ketika Putri bertemu dengan pengurus panti asuhan bernama Bu Naryo. Di panti inilah Putri dibesarkan dengan penuh kasih sayang hingga beranjak dewasa.

Selama hidupnya di panti, Putri melakukan aktivitasnya dengan kedua kaki. Ia tak kesulitan, tetap lincah melakukan banyak hal, termasuk membantu mengurus adik-adiknya di panti asuhan.

Kegigihan Putri dalam menjalani hidup menarik perhatian seorang blogger bernama Saptuari. Lewat blog Saptuari pula kisah hidup Putri dituangkan hingga dibaca banyak orang. Bahkan, Putri sempat muncul di acara-acara TV berkat tulisan Saptuari di blognya.

Putri Herlina

Seperti dikutip dari blog Saptuari, Putri pun sempat merasa galau karena tak kunjung menemukan jodoh. Tapi, Tuhan akhirnya mengabulkan doa Putri. Putri dipertemukan dengan lelaki bernama Reza Hilyard Soemantri, seorang musisi, pengusaha muda, berwajah tampan, dan merupakan putra mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia.

Pernikahan keduanya digelar di Yogyakarta pada 13 Oktober 2013 lalu, dihadiri banyak tamu undangan yang ikut memberikan doa pada kedua mempelai. Kini, lengkaplah sudah kebahagiaan Putri Herlina, seorang putri cantik yang lahir tanpa tangan sempurna, namun akhirnya memiliki cinta terindah yang belum tentu dirasakan semua orang.

Komentar Anda

Leave A Response