Scroll to Top

Sonic Lost World Dirilis Global 29 Oktober 2013

By Ibnu Azis / Published on Monday, 21 Oct 2013

Sonic Lost World

Sonic Lost World adalah adalah seri terbaru dari permainan legenda Sonic si ‘landak biru’ yang bakal dirilis global pada 29 Oktober mendatang. Game ini nantinya bakal bisa dimainkan di konsol Nintendo Wii U dan 3DS.

Game Sonic sendiri adalah salah satu permainan yang paling diminati. Mengutip beberapa sumber, game yang pertama kali rilis pada tahun 1991 ini telah dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Sementara itu, Sega, mengatakan jika game ini akan bisa dimainkan di konsol Nintendo.

Padahal, Sonic adalah maskot Sega. Sedangkan Sega dan Nintento selama ini terus bersaing. Namun dikabarkan jika beberapa dekade lalu Sonic telah bermitra dengan Mario Bros yang lekat dengan Nintendo.

Sega sebagai ‘induk’ Sonic mengatakan jika kehadiran tokoh ini sangat dinanti di Nintendo. Sega sendiri berharap banyak jika sekuel Sonic Lost World mampu menjaring banyak pengguna ketika dirilis di konsol Nintendo Wii U dan 3DS.

Sonic Lost World sendiri diyakini miliki grafik yang mengagumkan jika dimainkan di Nintendo. Alhasil, banyak penggemar Sonic yang dulu bermain di Sega kini mulai tak sabar untuk menantikan kehadiran ‘landak biru’ ini di Nintendo.

Sebelum perilisan global pada tanggal 29 Oktober, Sonic Lost World sejatinya sudah dirilis di Wii U dan 3DS pada 18 Oktober di kawasan Eropa. Sedangkan pada 22 Oktober nanti akan dirilis di Amerika Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda