Scroll to Top

Liga Italia: Tiga Gol Giuseppe Rossi Dihadiahkan untuk Prandelli

By Naqib Najah / Published on Monday, 21 Oct 2013

Kemenangan Fiorentina atas Juventus dalam laga Minggu (20/10/13) malam menjadi hari spesial bagi Giuseppe Rossi. Tiga gol telah dilesakkan pemain mungil ini ke gawang Gianluigi Buffon. Untuk siapa gol itu dipersembahkan? Rossi menyebut nama Prandelli dan berharap pelatih Timnas Italia itu semakin membuka peluang untuk Rossi.

Fiorentina memetik angka penuh ketika menjamu Juventus. Tampil di hadapan pendukung sendiri, Fiorentina sempat tertinggal 2-0. Penalti Carlos Tevez dan sepakan Paul Pogba membuat kubu tuan rumah ketar-ketir.

Untungnya La Viola mempunyai Giuseppe Rossi. Ia membuka asa rekan-rekannya lewat tendangan titik putih. Sepuluh menit kemudian, ia menyamakan skor lewat sepakan dari luar kotak penalti. Rossi kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit 81. J. Cuadrado yang melakukan serangan balik dengan mudah memberi umpan kepada Rossi yang berdiri bebas di depan gawang Buffon. Dengan tenang, bintang baru Fiorentina ini pun menaklukkan Buffon.

Apa komentar Rossi setelah memenangi laga sengit kontra Juve?

“Kami semua senang atas apa yang terjadi sore ini,” tutur Rossi kepada Sky Sport Italia. “Kami dibentuk untuk menang. Ada unsur besar di tim ini dan kami menunjukkan hari ini kami bisa bersaing dengan tim mana pun.”

“Itu adalah tiga gol yang sangat bagus, di babak kedua tim bermain luar biasa. Tim ini menunjukkan keberanian dan hati yang besar untuk menang. Pada babak pertama Montella mengatakan kami harus memberi lebih dan kami sukses melakukan itu.”

Lalu harapnya atas tiga gol kepada Cesare Prandelli.

“Saya harap Prandelli senang dengan performa saya,” tutup Rossi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda