Scroll to Top

Luna Maya Sempat Goda Ariel Noah di JFW 2013

By Ika / Published on Monday, 21 Oct 2013

Ariel dan Luna

Hubungan Luna Maya dan Ariel Noah memang sudah berakhir, namun kedua selebriti yang pernah berpacaran ini akhirnya kembali dipertemukan di Jakarta Fashion Week 2013.

Dalam acara yang digelar pada hari Minggu (20/10) tersebut, Ariel dan Luna Maya didapuk menjadi model-model pakaian bertema Time Traveler. Pada kesempatan ini, baik Luna maupun Ariel harus berjalan di atas catwalk memamerkan pakaian yang mereka kenakan.

Event JFW 2013 ini memang tak hanya dimeriahkan oleh Ariel dan Luna Maya. Selebriti lain seperti Jessica Iskandar, Ayu Dewi, Ashraff Sinclair, Al putra Ahmad Dhani, Widi Vierratale, dan Donita juga tampak hadir sebagai model.

Awalnya Ariel dan Luna memang tidak tampil bersamaan, namun pada akhirnya pasangan ini bertemu di sesi akhir show tersebut ketika para model berjalan bersama-sama di catwalk secara bergantian.

Pemandangan langka pun terjadi. Saat itu Luna beserta selebriti lainnya masih berjalan dan akan kembali ke belakang panggung, Ariel muncul dari arah berlawanan dan tepat berada di hadapan Luna.

Di jarak yang masih jauh, Luna pun sempat merentangkan tangannya seolah ingin menghadang vokalis Noah tersebut. Saat keduanya semakin dekat, Jessica Iskandar sempat merangkul dan sedikit mendorong Luna ke depan hingga Luna dan Ariel agak bertubrukan. Walau sekilas, Ariel dan Luna tampak tersenyum lebar, dan tentu saja momen ini disambut riuh penonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda