Scroll to Top

Samuel Eto’o Tak Menyesal Pilih Anzhi

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 28 Sep 2011

Banyak pengamat menilai pilihan Samuel Eto’o pindah ke Liga Rusia dan bermain bagi Anzhi Makhachkala adalah suatu kemunduran dalam kariernya. Namun, Eto’o menegaskan bahwa ia tak menyesal dengan keputusannya itu, dan membawa kebahagiaan baru baginya.

“Saya senang dengan pilihan ini, sekalipun saya tidak pernah membayangkan bahwa suatu hari saya akan berada disini untuk bermain sepakbola,” jelas eks pemain Inter Milan itu.

“Sangat lucu bermain disini. Dan sebelum sesi latihan, disini seperti sebuah teater. Setiap pemain asing disini memiliki penerjemah. Dan ketika pelatih memberi instruksi, Anda akan melihat enam sampai tujuh penerjemah maju untuk menjelaskan maksud pelatih pada kliennya. Saya tidak pernah melihat hal ini sebelumnya. Sangat lucu dan menarik.”

“Ini seperti sepakbola yang sangat berbeda. Saya membuat banyak gebrakan, terutama sebagai pencetak gol. Stadion juga sangat kecil, sehingga Anda seperti bermain di kandang Cesena. Tapi saya suka dengan cinta dan antusiasme fans.”

Eto’o yang tidak ikut ambil bagian di Liga Champions kali ini berharap bisa mewujudkannya bersama Anzhi musim depan. Saat ini, Anzhi berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Rusia setelah melewati pekan ke 25.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda