Scroll to Top

Putu Gede Juni Antara Dapat Bonus 15 Juta Dari Wakil Gubernur Bali

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 21 Oct 2013

Bek Timnas Indonesia U19 Putu Gede Juni Antara tiba di Bali kemarin, Minggu 20 Oktober 2013. Atas peran Putu menjadi salah satu pilar Garuda Jaya, dirinya menerima apresiasi uang sebesar Rp 15 juta dari Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta.

Untuk mengisi masa liburan Timnas Indonesia U19 sebelum kembali melakukan pemusatan latihan, Putu Gede pulang ke kampung halamannya di Bali.

Selama berada di Pulau Dewata, Putu Gede akan berkumpul dengan keluarga dan merayakan Hari Raya Galungan yang jatuh 23 Oktober 2013.

Dengan menggunakan penerbangan pesawat komersil, Putu Gede mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai pukul 14:45 WITA.

Sesampainya di bandara, Putu dijemput sang Ayah Made Raka. Tidak hanya itu, dirinya juga disambut Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta dan dua kelompok suporter, The Jakmania Bali dan Aremania Dewata.

Meski masih merasa lelah, Putu Gede melayani dengan senang hati permintaan suporter yang meminta berfoto bersama.

Dia mengaku senang dengan sambutan meriah itu. Kepada wartawan, Putu Gede menjelaskan akan tinggal di Bali selama beberapa hari.

“Kemudian saya akan kembali ke Jakarta untuk melanjutkan latihan untuk persiapan ke Myanmar” ungkap Putu.

Setelah dari Bandara, Putu Gede memenuhi undangan Wakil Gubernur Bali. Di Rumah Ketut Sudikerta, Putu Gede menerima penghargaan sebesar Rp 15 juta.

Ketut Sudikerta memberikan keterangan jika hadiah uang tersebut sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang ditorehkan putra terbaik di Bali.

Selanjutnya Putu Gede diarak keliling kota bersama Ketut Sudikerta dengan menumpang mobil jeep. Putu Gede diarak melewati Monumen Perjuangan Rakyat Bali, Bajra Sandhi.

Usai diarak, Putu melanjutkan perjalanan pulang ke Rumah. Sejumlah agenda telah disiapkan. Salah satunya adalah syukuran yang akan digelar di balai banjar dan reuni bersama rekan sekolah dan teman satu kampungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda