Scroll to Top

Fast and Furious 7 Rilis Video Perkelahian Vin Diesel dan Tony Jaa Di Lokasi Syuting

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 22 Oct 2013

Vin Diesel dan aktor sekaligus master beladiri muay thai Tony Jaa (Ong Bak) baru saja terlibat perkelahian seru di lokasi syuting ‘Fast and Furious 7‘.

Ya, tentu saja itu bukanlah perkelahian sebenarnya, melainkan hanya bagian dari latihan untuk salah satu adegan aksi dari seri ketujuh film Fast and Furious garapan James Wan (The Conjuring) ini.

Merayakan 50 juta likes di akun fanpage Facebook pribadinya, Diesel baru saja mengunggah sebuah video dari lokasi syuting film FF7.

Video berdurasi 2 menit 39 detik ini menampilkan latihan untuk adegan pertarungan yang seru antara Tony Jaa dan Vin Diesel. Jaa menunjukan serangkaian keahlian beladirinya, termasuk jurus “tendangan di wajah lawan” yang sudah menjadi trademark nya.

Jika di seri keenamnya kemarin aktor Joe Taslim yang sempat mencuri perhatian dengan kemampuan beladirinya yang handal, maka sudah bisa diprediksi, seri ketujuh ini akan menjadikan Jaa sebagai “bintang” lewat aksi-nya.

Videoya bisa langsung Anda saksikan dibawah ini :

Fast and Furious 7 menceritakan Dominic (Diesel) dan krunya yang berhasil kembali ke Amerika untuk hidup bebas. Namun, saudara Owen Shaw (yang terbunuh di Fast and Furious 6), yakni Ian Shaw (Statham) berniat membalas dendam. Ia membunuh Han untuk mengirimkan pesan kematian kepada Dom.

Selain Diesel dan Jaa, filmnya turut dibintangi oleh Paul WalkerTyrese GibsonKurt RussellLudacrisNathalie EmmanuelDjimon HounsouLucas Black, John Brotherton, dan tentunya Jason Statham sebagai musuh utama.

Fast and Furious 7 akan tayang di bioskop mulai tanggal 11 Juli 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda