Scroll to Top

Homefront, Film Action Baru Jason Statham dan James Franco Rilis Trailer Red Band

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 22 Oct 2013

Sebelum beraksi sebagai penjahat dalam ‘Fast and Furious 7‘ tahun depan, Jason Statham terlebih dulu kembali beraksi sebagai jagoan tahun ini lewat film barunya berjudul ‘Homefront‘.

Homefront adalah film yang cukup istimewa, karena skenarionya ditulis langsung oleh ‘raja’ film action, Sylvester Stallone (The Expendables).

Menjelang penayangannya di Amerika bulan depan, pihak Studio baru saja merilis satu lagi trailer baru dari film ini.

Kali ini trailernya merupakan versi Red Band (18+) karena menampilkan serangkaian adegan aksi, drugs, dan kekerasan tingkat tinggi.

Selain Statham, trailernya juga memfokuskan pada penampilan James Franco yang kali ini berperan sebagai seorang gangster bernama, Gator. Ini berarti ‘Homefront’ merupakan film kedua di tahun 2013 yang memasang James Franco sebagai penjahat setelah ‘Spring Breakers‘ beberapa waktu lalu.

Homefront turut dibintangi oleh Winona Ryder, Kate Bosworth, dan Frank Grillo. Filmnya akan tayang di bioskop Amerika mulai tanggal 27 November 2013, dan kemungkinan di bioskop Indonesia akan menyusul setelahnya.

Trailer red-band barunya bisa Anda saksikan dibawah ini :

Homefront menceritakan tentang mantan agen DEA, Phil Broker (Statham) yang berusaha meninggalkan kehidupan masa lalunya yang keras dan hidup tenang bersama putrinya di Lousiana. Namun, ia lagi-lagi ia harus terlibat dalam penanganan kasus kejahatan. Sebuah organisasi kriminal lokal  yang terlibat dalam perdagangan narkoba dipimpin oleh Gator (Franco) berusaha memanfaatkan keluarga Phil Broker.

Ketenangan keluarga Broker terusik dengan kehadiran Gator. Broker berupaya melindungi keluarganya, termasuk menyelamatkan putri kecilnya yang diculik oleh penjahat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda