Scroll to Top

Patrice Evra Bakal Tinggalkan MU di Akhir Musim

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 22 Oct 2013

Evra-VanPersie

Bek kiri Manchester United, Patrice Evra, menegaskan bahwa ia akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini. Menurut bek asal Prancis itu, niatnya untuk pergi bukan didasari atas kontraknya atau persaingan berat yang akan ia hadapi di musim depan. Namun itu semua karena alasan pribadi yang tak diungkapkan oleh pemain berusia 32 tahun itu.

Soal kontrak, masa kerja Evra bersama The Red Devils memang selesai pada akhir musim ini. Meski demikian, hal itu bukanlah alasan utama Evra karena ia pun sebenarnya sudah ditawari perpanjangan kontrak dan manajemen klub ingin ia pensiun bersama United.

“Tidak,  bukan karena itu. Ini semua karena masalah pribadi. Ini bukan karena Manchester United tidak memberi saya kontrak baru. Mereka ingin saya mengakhiri karier disini namun masalahnya adalah karena hal pribadi,” jelas Evra.

Disinyalir, ada dua penyebab kenapa Evra ogah melanjutkan karier di United. Pertama adalah karena pensiunnya Sir Alex Ferguson. Bukan rahasia lagi memang jika dua sosok itu terkenal dekat selama bekerjasama di United. Evra menjadi salah satu anak emas Fergie selama masanya di Old Trafford.

Kedua adalah kengototan pihak klub dalam mendatangkan bek kiri lagi. Musim panas kemarin United memang berupaya keras membeli Leighton Baines (Everton) dan meminjam Fabio Coentrao (Real Madrid). Namun usaha untuk meraih keduanya gagal. Fakta bahwa United dibawah asuhan David Moyes masih menginginkan Baines jelas membuat Evra tak nyaman.

Sejauh ini, Evra sudah diminati oleh dua klub kaya raya asal Prancis, yakni PSG dan AS Monaco. Akankah Evra mengakhiri karier bersama United yang sudah ia rintis sejak 2006 silam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda