Scroll to Top

One Direction Disebut Idiot Oleh Mantan Gitaris Oasis

By Ika / Published on Tuesday, 22 Oct 2013

One Direction

One Direction bisa saja menjadi boyband terpopuler di dunia, namun mereka tetap tak bisa memuaskan semua pencinta musik. Misalnya saja Noel Gallagher, mantan gitaris terkenal dari band Oasis ini menjadi salah satu orang yang tidak menyukai boyband asal Inggris tersebut.

Pada suatu kesempatan wawancara dengan sebuah majalah, Noel yang sudah menciptakan banyak lagu hits bagi Oasis ini blak-blakan memberikan komentar buruk pada One Direction. Tanpa basa-basi, ia menyebut Harry, Liam, Niall, Zayn, dan Louis ini dengan sebutan idiot.

F***ing idiots. Bless ‘em. Bless ‘em but f*** ‘em at the same time,” ucapnya berkali-kali.

Tak hanya itu, Noel menganggap musik atau lagu yang dibawakan One Direction sebagai hal yang membosankan, tidak menarik, dan tidak original. Ia pun berkali-kali menyindir One Direction dengan kata-kata yang bernada negatif. Bahkan, Noel menganggap bahwa lagu One Way or Another yang dibawakan mereka adalah remake yang gagal.

“Perusahaan rekaman menang karena mereka bisa mendapatkan bonus di hari natal,” ujarnya. “Gadis usia 12 tahun juga adalah pemenang karena suatu hari dia bisa saja tumbuh dewasa dan memberikan blow job pada mereka (One Direction).”

“Mereka semua juara, tidak ada yang pecundang!” lanjutnya. “Dan mereka sudah menghancurkan salah satu lagu Blondie.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda