Scroll to Top

Dilepas Persib, Klub Lain Siap Menampung Abanda Herman

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 22 Oct 2013

Persib secara resmi melepas bek tengah mereka, Abanda Herman. Namun meski tersingkir dari skuad Maung Bandung, tidak membuat mantan pemain Persija itu panik.

Seperti yang diketahui jika Abanda Herman merupakan satu dari tujuh pemain yang kontraknya tidak diperpanjang Persib.

Ketika dimintai konfirmasinya, Abanda tidak masalah bila pelatih Djadjang Nurdjaman mencoret namanya dari daftar pemain yang diproyeksikannya untuk musim depan.

“Tidak jadi soal buat saya kalau tidak lagi dibutuhkan oleh Persib, karena saya yakin masih banyak klub lain yang siap memberikan saya kesempatan untuk terus berkarier di Indonesia” tegas Abanda Herman.

Abanda Herman sendiri menyatakan jika untuk sementara waktu dirinya akan tinggal di Bandung, sambil menunggu kepastian negosiasi dengan klub lain.

Dan belakangan ini berkembang rumor jika Abanda Herman diminati juara Divisi Utama PT Liga Indonesia sekaligus tim promosi ISL, Persebaya Surabaya.

Menanggapi isu tersebut, Abanda Herman tidak menampiknya. Menurutnya Persebaya pilihan tepat untuk melanjutkan karier di Liga Indonesia.

“Persebaya tim bagus” pungkas Abanda Herman.

Di lain pihak Djadjang Nurdjaman buka kartu terkait keputusan mencoret empat pemain asing menatap musim depan. Djadjang menegaskan pemain asing itu tidak masuk dalam proyeksinya.

Empat pemain asing yang dicoret adalah Abanda Herman, Mbida Messi, Kenji Adachihara dan Hilton Moriera.

“Untuk pemain asing, saya melakukan perubahan karena ingin melakukan perbaikan. Secara keseluruhan performa mereka bisa dikatakan tidak sesuai dengan harapan” tegas Djadjang Nurdjaman belum lama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda