Scroll to Top

Sriwijaya FC Tak Jadi Lepas Ponaryo Astaman

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 22 Oct 2013

Ponaryo Astaman

Sriwijaya FC dikabarkan tidak jadi melepas salah satu pilar lini tengah mereka musim lalu, Ponaryo Astaman. Keputusan ini diambil setelah melalui rapat tertutup yang diikuti seluruh manajemen Sriwijaya FC dan dipimpin presiden klub Dodi Reza Alex, Sabtu malam (19/10).

Dalam keputusan itu akhirnya manajemen menentukan nasib kedua pemain Sriwijaya FC yang pernah sama-sama memperkuat timnas Indonesia, Ponaryo Astaman dan Ferry Rotinsulu.

Ferry Rotinsulu yang memang sudah santer akan hengkang dan Ponaryo Astaman yang diisukan serupa, akhirnya dipastikan salah satu dari mereka tak akan berkostum tim berjuluk Laskar Wong Kito lagi musim depan.

Manajemen memutuskan hanya nama Ponaryo Astaman yang dipastikan tetap membela skuad Sriwijaya FC musim depan, sedangkan Ferry dikonfirmasi tak akan menjaga gawang SFC lagi musim depan.

Dalam kondirmasinya presiden klub, Dodi Reza Alex membenarkan perihal dipertahankannya Ponaryo Astaman dan dilepasnya Ferry Rotinsulu.

“Dari dua pemain tersebut, hanya penjaga gawang Ferry Rotinsulu yang musim depan tidak lagi bersama Sriwijaya FC. Sedangkan Ponaryo Astaman tetap menjadi kapten Sriwijaya FC” tegas Dodi seperti yang dilansir Goal.

“Kontrak Sriwijaya FC dengan Ponaryo Astaman untuk dua musim kompetisi atau dua tahun tidak ada perubahan. Dia tetap bergabung dengan Sriwijaya FC pada musim kompetisi ISL 2014” tambahnya.

Ferry Rotinsulu dan Ponaryo Astaman memang dianggap sebagai dua pemain senior, yang cukup memberikan warna bagi permainan Laskar Wong Kito.

Dengan kepergian Ferry, Sriwijaya FC sudah memiliki beberapa nama yang kelak akan diproyeksikan menjadi penjaga gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda