Scroll to Top

BBM for Android Bisa Di-download lagi di Google Play

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 22 Oct 2013

BBM for Android

BBM for Android akhirnya tersedia di Google. Aplikasi pesain instan Blackberry ini sudah bisa di-download (lagi) sekarang secara gratis mulai hari ini. Apa saja fiturnya?

Penantian empat pekan terjawab sudah. Per 21 Oktober 2013 waktu Amerika Utara atau hari ini, Selasa, 22 Oktober 2013, BBM lintas platform secara resmi sudah bisa diunduh.

Menurut informasi yang dihimpun dari Google Play, aplikasi ini dimutakhirkan pada 21 Oktober 2013 di versi 1.0.0.70. Berkapasitas 13 MB dan berjalan di Android ICS 4.0 ke atas.

Di Google Play aplikasi ini bernama BBM dan dikembangkan oleh developer BlackBerry Limited. Jadi, jangan sampai salah unduh. Pastikan nama aplikasi dan pengembang. Jika tidak yakin, perhatikan versi yang ada.

Sedangkan untuk fiturnya antara lain:

  • Berbagi pesan teks, gambar, berkas, dan suara
  • Notifikasi terkirim (D) dan terbaca (R)
  • Emoticon
  • BBM Groups
  • Multi-person chats
  • Broadcast messages
  • BBM profile

Yang menarik kemudian saat membuka aplikasi ini pengguna harus memasukkan alamat email. Ternyata, alamat email ini yang didaftarkan dulu di BBM.com. Jika sudah pernah mendaftar, bisa langsung menuju ke laman login untuk lakukan sign in.

Sedangkan untuk sign in sendiri menggunakan Blackberry ID. Pengguna Blackberry pasti telah memiliki ID ini. Bagi yang belum memilikinya bisa mendaftar langsung di aplikasi tersebut.

Unduh BBM for Android official di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda