Scroll to Top

Lagu Minyak Wangi, Dangdut dengan Nuansa Galau

By Ika / Published on Tuesday, 22 Oct 2013

konser dangdut

Pencinta musik dangdut pasti sudah tak asing dengan lagu Minyak Wangi. Ini adalah salah satu lagu dangdut yang sudah cukup lama dirilis namun tetap asyik didengarkan hingga saat ini.

Lagu yang pernah dinyanyikan banyak pedangdut, termasuk Eny Sagita dan Ayu Ting Ting ini termasuk lagu dengan nuansa galau. Bagaimana tidak? Liriknya saja menceritakan tentang ungkapan hati seorang wanita yang curiga terhadap pasangannya.

Sang pasangan yang awalnya biasa-biasa saja dan selalu perhatian, mendadak berubah. Sering memakai minyak wangi dan minyak rambut, sering keluar malam, bahkan tak peduli lagi dengan pasangannya.

Lagu Minyak Wangi ini sendiri rupanya disukai oleh banyak orang Indonesia. Di hampir semua konser musik dangdut di berbagai daerah, Minyak Wangi pasti kerap dibawakan oleh para penyanyinya.

Selain itu, video lagu Minyak Wangi juga sudah bertebaran di YouTube. Sebagian besar video pun telah ditonton hingga ribuan kali oleh netizen. Hal ini jelas menandakan bahwa Minyak Wangi memang sudah sangat populer.

Salah satu bait yang pasti langsung melekat dalam ingatan begitu mendengar lagu ini adalah bait ‘solali lali, ola ola la‘ yang ada di tengah lagu. Tidak percaya? Coba dengarkan saja sendiri lewat video di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda