Scroll to Top

CPNS Kemendikbud 2013: Pelamar Lolos Verifikasi Harus Upload Foto & Cetak Kartu

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 22 Oct 2013

CPNS Kemendikbud 2013 Pelamar Lolos Verifikasi Harus Upload Foto & Cetak Kartu

Pengumuman seleksi administrasi CPNS Kemendikbud 2013 telah ditampilkan dalam situs resmi penerimaan CPNS Kementerian tersebut. Anda yang dipastikan lolos verifikasi pertama, terlebih dahulu mesti mengunggah (upload) foto pada halaman login untuk dapat mencetak kartu ujian; yang menjadi syarat peserta TKD (Tes Kompetensi Dasar).

Nama-nama yang lolos dari verifikasi kelengkapan administrasi, sejatinya sudah diumumkan sejak Jumat, 18 Oktober 2013 lalu. Hal ini sesuai dengan surat pengumuman Nomor 126683/A4/KP/2013 yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tentang Kelulusan Hasil Verifikasi Seleksi Administrasi Pengumuman Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2013.

Anda yang ingin mengetahui detail informasi, dapat segera mengunjungi situs resmi penerimaan CPNS Kemendikbud tersebut. Kemudian, mengklik tautan yang disediakan. Jika mengalami kendala, Anda bisa mengklik tautan berikut ini. Begitu halaman baru muncul, tertera daftar pelamar lulus verifikasi administrasi yang sesuai dengan posisi yang Anda pilih. Terdapat 174 lokasi, dan Anda tinggal mencari yang sesuai dengan berkas lamaran Anda sebelumnya.

Jika nama Anda tercantum, masih ada yang harus dilakukan. Yaitu, mengunggah foto ke halaman login. Jika tidak menemukan bagian tersebut, Anda bisa mengklik tautan ini, dan masuk dengan ID login dan password yang sudah disiapkan sejak pendaftaran awal.

Mengunggah foto penting dilakukan karena dengan demikian, barulah kartu ujian untuk Tes Kompetensi Dasar bisa dicetak. Foto yang dipilih haruslah berukuran kurang dari 100 Kb dan pastikan Anda memakai pakaian yang rapi. Anda bisa melihat panduan upload foto untuk mendapatkan informasi lebih detail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda