Anisa Chibi

Anisa Chibi memang telah hengkang dari Cherrybelle, namun sepertinya hal ini tidak membuat gadis manis tersebut akan berhenti berkarir di dunia entertainment.

Seperti yang sudah diketahui, Anisa Rahma memutuskan keluar dari girlband pelantun Diam-Diam Suka itu dengan alasan ingin fokus pada pendidikannya. Namun belakangan beredar isu bahwa sebenarnya Anisa ingin berkarir di dunia akting.

Menanggapi isu ini, Deddy sang manajer Cherrybelle menuturkan bahwa menekuni dunia akting adalah hak Anisa. Ia juga merasa tidak berhak berkomentar karena kini Anisa bukan bagian dari Cherrybelle lagi.

“Kalau masalah itu kami nggak akan ambil pusing dan juga tidak akan mau tahu, karena dia sudah mengambil keputusan dan sekarang bukan menjadi bagian dari Cherrybelle,” ujarnya.

Sementara itu Anisa sendiri sempat berkicau di Twitter. Sambil meminta maaf, Anisa mengungkap alasannya keluar dari Cherrybelle. Selain itu, Anisa juga menegaskan bahwa ia tetap akan berkarir di dunia hiburan selama pekerjaannya tersebut tak mengganggu kuliah.

“Pagii temen2 dan twibi twiboy, maaf ya.. aku ga bisa nerusin lg di Cherrybelle, mau melanjutkan kuliahku yg udah tertunda slama di chibi,” ucapnya. “Tentunya aku masih bs menentukan karir aku kedepannya slama ga mngganggu jdwal kuliah aku.”

“Ga menutup kemungkinan dlm kesempatan yg lain & berbeda kt bs ktemu lg. Selama g mengganggu jadwal kuliah, aku bakal ttp menghibur kalian semua!” Begitulah kicauan Anisa di Twitter.