Scroll to Top

Hotel Twitter Muncul di Spanyol

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 22 Oct 2013

Hotel Twitter

Di Spanyol muncul sebuah hotel unik yang mengusung nama salah satu jejaring sosial kondang dunia. Disebut Hotel Twitter, sebab tamu yang menginap akan mendapatkan pengalaman terkait microblogging ini.

Hotel tersebut terletak di Kota Majorca, Spanyol. Sol Wave House, nama hotel itu disebut sebagai Twitter experience hotel pertama di dunia.

Bagi mereka yang menginap diwajibkan untuk berkicau dengan tagar #TwitterConcierge. Bila sudah lakukan ini maka mereka baru bisa mendapatkan layanan hotel yang disediakan.

Hotel Twitter 2

Selain itu, hotel ini juga siapkan satu aplikasi khusus di smartphone guna aktivitas berkicau tamunya. Selain itu, aplikasi ini juga digunakan untuk tweet tagar khusus yakni #fillmyfridge dan berinteraksi di komunitas #socialwave.

Hadir pula sebuah channel khusus yakni SolWaveHouse yang akan tampilkan live feed segala aktivitas dari keseluruhan hotel. Live feed ini akan tampilkan percakapan virtual yang ada.

Akomodasi lain di hotel tersebut, di musim panas di tiap Jumat sore akan ada event khusus yang bernama #WinterPoolParty. Tamu akan dijamu muniman eksklusif dan gratis.

Hotel Twitter 3

Selain itu, di kamar mandi akan ada cermin khusus yang hadirkan ornamen kumis palsu. Tamu yang menginap bisa lakukan aksi narsis dengan background cermin tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda